Pages

11 September 2009

Pelayanan Kesehatan Dalam Rngka Idul Fitri 1430 H


Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam rangka Idul Fitri 1430 H, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung memberikan pelayanan Kesehatan di beberapa Pos Simpatik. Hal ini terlaksana bekerjasama dengan Lintas Sektor terkait.
Pos Simpatik tersebut terletak di Terminal Rajabasa, Hajimena dan Pasir Putih, yang masing-masing Pos dilengkapi dengan Tenaga Kesehatan dan Ambulance.
Pos Simpatik tersebut dibuka 24 jam sehari selama 16 Hari (H-7 s/d H+7) yang dimulai pada hari ini (14 September 2009). Sedangkan untuk masing-masing Kabupaten/Kota lokasi Pos Simpatik berkoordinasi dengan Masing-masing Polres.
Antisipasi kemungkinan transmisi virus H1N1/H5N1 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung telah mendistribusikan sebanyak 12 box @2.000 buah masker (Pelabuhan Bakauheni, Bandara Radin Inten, dan stock di Kabupaten Lampung Selatan), melalui KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Panjang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan.

0 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

Website counter

About

 

Welcome In DINKES PROVINSI LAMPUNG

Login

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

Loading...